Kamis, 11 September 2014

Eye Care Softgel

Eye Care Softgel

 Eye Care Softgel


  Eye Care Softgel=>anda punya masalah dengan pengelihatan? atau pengelihatan anda berkurang? serta harus repot menggunakan kacamata? tepat sekali jika anda mau mencoba produk kami yaitu Eye Care Softgel yang merupakan salah satu produk unggulan Green World Global yang mempunyai keahlian dalam menyehatkan mata, mencegah sekaligus menyembuhkan kerusakan pada mata. Terbuat dari bahan utama Ekstrak blueberry yang dipadukan dengan tumbuhan-tumbuhan alami berkhasiat lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc.

Khasiat:

Poduk ini dapat memenuhi nutrisi yang di butuhkan mata ,memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler.mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya pengelihatan, mencegah glaucoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh, dll yang di sebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok pemakaian:
cocok untuk anak muda ,dwasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT pekerja yang banyak menggunakn komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki pengelihatan ,pseoumyopia, pengelihatan lemah, gejala pada retina, sebgai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.

Komposisi:Ekstrak blueberry 35%, eye bright 25%, ekstrak ginkgo biloba 15%, lutefin 5%, riboflavin 3%, taurine 3%, ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, zinc 3%.

Cara pemakaian;Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir stiap kalinya.Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.Diminum dengan segelas air.

Testimoni setelah menggunakan produk Eye Care Softgel

Testimoni Penyakit Mata Dengan Eye Care SoftgelBpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

 

Untuk pemesanan tinggal sms dengan format sebagai berikut 

GWR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP :

kirim ke :(089-960-846-68) 

Eye Care Softgel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar