Kamis, 11 September 2014

Ghastric health tablet




Gastric health tablet ==>Gastric health tablet adalah produk Green World yang terbuat dari bahan alami yang cocok untuk mengobati penyakit maag, aman tanpa efek samping untuk membahas lebih lanjut mari kita simak dulu apa itu penyakit maag.

Maag 

Ghastric health tablet

Maag kronis merupakan suatu penyakit yang menyerang lambung, yang mana lambung mengalami inflamasi (peradangan) atau luka. Inflamasi lambung biasanya sering kali diakibatkan oleh kebiasaan buruk, seperti telat makan. Sehingga lambung yang berfungsi untuk mencerna makanan akan saling bergesekan, karena tidak ada bahan makanan yang dapat diolah. Sehingga hal itu menimbulkan rasa nyeri. Penyakit maag kronis merupakan penyakit lanjutan dari penyakit maag biasa dan tentu gejalanya pun sudah pasti lebih buruk seperti perut terasa nyeri,  pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut ( uluh hati), mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.

Ghastric Health Tablet 

Ghastric health tablet

Untuk menyembuhkan penyakit maag, Ghastric health tablet mempunyai peranan penting dalam menyembuhkan penyakit maag secara maksimal. Gastric bekerja sangat efektif dalam “Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan”.

Khasiat dan kegunaan;

1.meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan .
2.membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
3.meningkatkan sekresi cairan lambung ,meningkatkan aktivitas pepsin lambung,cairan lambung, sekresi empedu, dan fungsi enzim lambung.
4.memperkuat fungsi limpa dan lmbung.

Kelompok pemakai;

1.yangfungsi ulu gastrointestinal menurun dan penderita penyakit perut kronis.
2.yang memiliki pencernaan nafsu makan yang buruk.
3.yang perlu melindungi perut mereka ,termasuk yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama .
Komposisi;Hawtron, malt, radix pseudostellariae, dried tangerine.
Cara pemekaian;2 tablet,2 kali sehari ,di kunyah.

 

Untuk pemesanan tinggal sms dengan format sebagai berikut 

GWR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP :

kirim ke :(089-960-846-68)

 Ghastric health tablet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar