Kamis, 11 September 2014

Slimming capsule




slimming capsule

 Slimming Capsule==> anda pusing dengan diet yang tidak berhasil? anda ingin memiliki tubuh langsing dan ideal? atau anda ingin menurunkan berat badan? tepat sekali karena di sini tempatnya,Kami di sini merekomendasikan kepada anda tentang obat alami untuk menurunkan berat badan plus merubah tampilan tubuh anda menjadi langsing ideal.Slimming capsule adalah obat herbal tradisional yang berasal dari bahan yang alami dan tanpa efek samping.Berikut sedikit pengertian tentang kegemukan.

Obesitas adalah masalah medis kronis (jangka panjang) yang memiliki terlalu banyak lemak tubuh.Kebanyakan penelitian menunjukan obesitas berkaitan erat denga kencing manis, hipertensi, hiperlipidemia, asam urat, darah tinggi ,penyakit jantung yang di sebabkan kekurangan darah, knker ,menstruasi, tidak teratur, kehamilan dan persalinan yang tidak normal .Slimming capsule dengan teknologi biological  active, di formulasikan dari herbal alami tidak mengandung hormon dan tanpa efek samping.dan telah mendapat izin BPOM: TI124347171.

 Khasiat dan Kegunaan;

1.kaya unsur pembuang lemak ,secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan di buang keluar
2.menambah kemampuan kerja usus ,membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang di serap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Keunggulan Slimming Capsule :

1.Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu. 
2.Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
3.Menurunkan berat badan secara efektif,
4.Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

  kelompok pemakaian;

1.yang ingin mengontrol berat badan 
2.yang ingin diet dan menjaga proposional tubuh ideal
3.yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut ,pinggang dan lengan.

Komposisi; chinese cinnamon, mulberry, lous leaf, hawthorn, jasmine flowers ,rose.

cara pemakaian ; Sehari sekali, 1-2 kapsul,1/2 jm setelah sarapan.

 

Testimoni Setelah Mengkonsumsi Slimming Capsule

sriNama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

 

Untuk pemesanan tinggal sms dengan format sebagai berikut 

GWR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP :

kirim ke :(089-960-846-68) 

Slimming capsule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar